Senin, 04 Januari 2010

Tugas Ilmu sosial Dasar 2

1. Jika anda menjadi seorang relawan yang terpilih dari kampus untuk dikirim kelokasi gempa. tetapi anda tidak menempatkan barayaran apa yang anda lakukan?
Jawab:saya akan berangkat dengan sukarela sebagai manusia sosial semesinya kita saling membantu walau tanpa bayaran. kita toh tak bisa hidup tanpa orang lain.

2. Jika anda seorang mahasiswa yang menghadiri sebuah forum diskusi yang berbeda-beda falkultas kemudian terjadi perbedaan pendapat, dimana pendapat anda itu menurut anda benar,tetapi disanggah oleh berbeda falkultas. bagaimana anda menyikapinya? dan pada saat itu apa yang anda lakukan?
jawab:saya percaya pendapat saya adalah jawaban yang benar. saya akan terus mempertahankan jawaban saya dengan fakta-fakta atau bukti-bukti apabila ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar